CDC Universitas Andalas

Career Development Center Andalas University
Monday, 20 May 2024

info nih buat yang tertarik kerja di Jepang, khususnya buat programmer

Lowongan | 28 April 2023 14:39 wib Hi teman2, mau share info nih buat yang tertarik kerja di Jepang, khususnya buat programmer, baik backend, frontend, mobile, devops, dll PayPay lagi hiring besar2an.


PayPay adalah perusahaan di Jepang, khususnya di bidang ewallet, untuk bayar pake QR code di merchant, kirim uang antar teman, investasi, dll.

PayPay ini saingannya cumen satu: cash, dan sekarang PayPay sudah menjangkau ke seluruh penjuru jepang. 1 dari 2 orang di jepang di segala kalangan umur pake PayPay.

Culturenya seperti apa? Di sini kita agile, multicultural. Sekitar 80% engineer nya orang asing, jadi komunikasinya bahasa inggris. Kalau kita berinteraksi dengan tim jepang, selalu ada interpreter nya. Work culturenya flexible working hour, jadi gak ada aturan jam masuk jam pulang, dan menerapkan sistem WFA, Work From Anywhere. Kerjanya boleh dari mana aja asalkan di Jepang. (kalau mau pulang kampung boleh kerja dari negara asal paling lama 1 bulan)

Tidak ada kewajiban tatap muka, saya sendiri ketemu temen kantor palingan 3 bulan sekali, dan itu dibayarin kantor.

Requirements untuk engineering:

1. Punya gelar S1 bidang apa pun (temen ku ada yang developer, lulusan political science)
2. Komunikasi bahasa inggris
3. Pastinya lolos interview coding dan system engineering, serta punya passion di engineering

Nah, aku cuma bisa bantu mempersiapkan poin 3 dan kasih referral. Untuk info selengkapnya tentang company culture dan lowongan boleh cek link di bawah, atau kontak aku aja yaa

https://about.paypay.ne.jp/career/en/


Evans Jahja
evans.jahja@paypay-corp.co.jp

https://www.linkedin.com/in/evans-jahja-12582889
Dilihat 230 kali
Link