CDC Universitas Andalas

Career Development Center Andalas University
Sunday, 28 Apr 2024

Mega Finance Management Trainee

Lowongan | 21 Maret 2024 16:48 wib Mega Finance merupakan salah satu perusahaan di bawah naungan CT Corp yang bergerak di sektor jasa keuangan khususnya pembiayaan.
Saat ini Mega Finance sedang membuka peluang kepada freshgraduate untuk mendapatkan kesempatan berkarir melalui program Management Trainee dengan kualifikasi yang tertera pada gambar.  Mega Finance merupakan salah satu perusahaan di bawah naungan CT Corp yang bergerak di sektor jasa keuangan khususnya pembiayaan. Lahir di tahun 1995 dengan nama Para Finance, mengawali bisnisnya dalam bidang pembiayaan, leasing dan factoring. Sejak tahun 2000, pengembangan bisnis Para Finance difokuskan pada pembiayaan konsumen khususnya sepeda motor. Pada tahun 2010 nama Para Finance resmi berganti nama menjadi Mega Finance.

Bisnis Mega Finance semakin berkembang dengan adanya produk pembiayaan Multiproduk (Mega Zip) untuk memenuhi kebutuhan barang-barang elektronik, gadget, dan furniture. Selain itu, Mega Finance juga menghadirkan produk pembiayaan Mega Multiguna untuk memenuhi kebutuhan dana seperti keperluan renovasi rumah, dana kesehatan, pernikahan, sekolah atau dana darurat lainnya. Pengembangan bisnis ini tentunya tidak lepas dari peran Organisasi dan Sumber Daya ManusiaSaat ini Mega Finance sedang membuka peluang kepada freshgraduate untuk mendapatkan kesempatan berkarir melalui program Management Trainee dengan kualifikasi yang tertera pada gambar.Silakan scan QR Code yang tersedia pada gambar atau akses link berikut untuk pendaftaran: tinyurl.com/lokermtdimf


Salam 
UPT Karir dan Kewirausahaan
Universitas Andalas
Dilihat 1117 kali
Link