CDC Universitas Andalas

Career Development Center Andalas University
Monday, 20 May 2024

Perwakilan Bank Danamon Indonesia Kunjungi Kantor Pusat Karir & Konseling UNAND

Lowongan | 18 Februari 2023 09:00 wib Padang, 17 Februari 2023 - Hari ini, Kantor Pusat Karir dan Konseling (Career Development Center) di Universitas Andalas menerima kunjungan istimewa dari perwakilan Bank Danamon Indonesia. Kunjungan yang berlangsung di Gedung PKM Lt.1 Kampus Limau Manis ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai peluang karier dan kemitraan antara Bank Danamon dan Universitas Andalas

Dalam pertemuan yang penuh semangat ini, perwakilan dari Bank Danamon membagikan wawasan yang berharga kepada pengelola pusat karir tentang industri perbankan, peluang karier yang tersedia di dalamnya, serta keterampilan yang diperlukan untuk bersaing di dunia kerja yang semakin kompetitif.

Pertemuan ini juga sebagai momentum sharing informasi tentang program rekrutmen, proses seleksi, dan peluang pengembangan karier di bank tersebut.

"Kunjungan dari Bank Danamon sangat bermanfaat bagi Pengelola Pusat Karir Universitas Andalas. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk Kami memahami lebih baik tentang industri perbankan dan bagaimana Kami mempersiapkan diri mahasiswa/lulusan untuk karier yang sukses," kata Lina- Kepala Seksi Pengembangan Karir, Konseling, dan Tracer Study yang menerima kunjungan tersebut.

Kunjungan ini adalah contoh konkret dari komitmen Bank Danamon untuk berkolaborasi dengan perguruan tinggi dalam mendukung perkembangan talenta lokal. Diharapkan, mahasiswa/Lulusan Universitas Andalas akan semakin termotivasi untuk mengejar karier yang cemerlang dalam industri perbankan.

Kantor Pusat Karir dan Konseling Universitas Andalas berterima kasih kepada perwakilan Bank Danamon Indonesia atas kunjungan mereka yang sangat berharga, dan berharap adanya peluang kerjasama yang lebih lanjut dalam mendukung pengembangan karier mahasiswa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program karier dan peluang kerja, mahasiswa diundang untuk mengunjungi situs web Bank Danamon https://www.danamon.co.id/id/ Haniza, 2023

Dilihat 89 kali
Link