CDC Universitas Andalas

Career Development Center Andalas University
Monday, 20 May 2024

We Are Hiring! PT BFI FINANCE

Lowongan | 23 Januari 2022 00:00 wib Publised Jan 23, 2020 https://pusatkarir.unand.ac.id/

PT BFI Finance Indonesia Tbk membuka peluang kepada Saudara/i untuk berkarir dan menjadi bagian dari kami melalui seleksi Open Recruitment Batch Februari - 2020 untuk Posisi :

  1. MT- Task Force
  2. MT- MCE
  3. MT- Marketing
  4. MT- Credit Analyst
  5. MT- Remedial/Collection info detail lokasi MT: https://www.kalibrr.com/c/bfifinance/jobs/147299/
Dengan persyaratan Kualifikasi diri
  1. Pendidikan min. S1
  2. IPK min. 2,80 semua jurusan
  3. Usia antara 22-27 tahun
  4. Bersedia menjalani ikatakan dinas selama 2 tahun

Penempatan di seluruh cabang BFI seluruh Indonesia Saudara/i dapat mengikuti proses seleksi ini dengan mengikuti tahapan sebagai berikut:
    1. Silahkan masuk pada link berikut: https://www.kalibrr.com/c/bfifinance/jobs/147299/ - Apply pada posisi yang tersedia, kemudian lakukan registrasi, lalu isi data diri secara lengkap.
    2. Silahkan masuk pada link berikut: http://jobs.bfi.co.id/jobs/register.php Lakukan registrasi, kemudian lakukan verifikasi User ID by email dengan klik link yang tersedia agar dapat selanjutnya mengerjakan Psikotest Online dari BFI Finance.
    3. Setelah melakukan proses registrasi & verifikasi email, kerjakan Psikotest Online pada link berikut: http://jobs.bfi.co.id/exam Login dengan menggunakan alamat email sebagai User ID, dan password yang digunakan pada kolom yang tersedia, Kerjakan GTI (5 sub test), WPA, HEXACO, TIQI (4 sub test) dan LEADERSHIP.
    4. Lakukan konfirmasi ke Team Recruitment BFI Finance setelah Anda mengerjakan Psikotest Online dengan cara: Kirim email ke putriani.panggabean@bfi.co.id dengan subject [UNAND]-[Confirm]-[Posisi yang dilamar]-[Nama] Contoh: [UNAND]-[Confirm]-[MT Marketing]-[Dian Padanggriya]

Segera Team Recruitment BFI Finance akan melakukan pengecekan dan mengirimkan Ticket ke email Anda jika dinyatakan lolos pada Open Recruitment Batch Februari 2020 untuk kami proses lebih lanjut sesuai jadwal yang kami informasikan.

Hanya kandidat yang dinyatakan lolos saja yang akan dihubungi untuk proses tahapan selanjutnya dari Team Recruitment BFI Finance


Untuk panduan pendaftaran silahkan download pdf berikut. 00001



UPT Karir dan Konseling

Bidang Kemahasiswaan

Universitas Andalas

Dilihat 806 kali
Link