CDC Universitas Andalas

Career Development Center Andalas University
Monday, 20 May 2024

Company Profile PT. Bimbel Bintang Pelajar

Lowongan | 19 Januari 2023 19:44 wib Bimbingan belajar (Bimbel) Bintang Pelajar (BP) didirikan oleh Bapak Chairat di Kota Bogor pada tanggal 5 September 1995.

Didirikannya bimbel Bintang Pelajar (BP) dilatarbelakangi oleh niat dan tujuan mulia dari Bapak Chairat yang ingin berkontribusi terhadap perbaikan dan peningkatan mutu pendidikan terkhusus peserta didik dalam aspek akademik dan akhlak. Harapan didirikannya Bimbel BP akan mendukung Program Pemerintah dalam menyerap tenaga kerja secara luas dan tercapainya Visi Misi dari BP untuk peserta didik yaitu “Mewujudkan Generasi Berprestasi Tinggi dan Berakhlak Terpuji”.


LOWONGAN KERJA DI BINTANG PELAJAR


Bimbel Bintang pelajar dalam menjalankan kegiatan usahanya telah mendapatkan legalitas, diantaranya:

  1. SK Depdikbud No. 3602/102.KEP/MS/1999 tentang izin penyelenggaraan pendidikan. 
  2. Surat Keterangan Domisili Perusahaan Nomor 503/29-Bbk/2006 yang diterbitkan oleh Lurah Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor tanggal 8 Juni 2006. 
  3. Tanda Daftar Perusahaan Perseroan Terbatas Nomor 10.04.1.80.01855 yang diterbitkan oleh Kepala Kantor Pendaftaran Perusahaan Kota Bogor a.n. Walikota Bogor tanggal 01 Februari 2008.
  4. Nomor Induk Berusaha (NIB) 1222000470792, tanggal 9 April 2021 dengan perubahan ke-2 tanggal 26 April 2021, diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia c.q Badan Koordinasi Penanaman Modal, sebagai bukti pengesahan Tanda Daftar Perusahaan.

Sejarah Bintang Pelajar:



Visi Bintang Pelajar:

"Menjadi Bimbingan Belajar Islami terkemuka dan utama di Indonesia dalam mendukung kemajuan pendidikan nasional"

Misi Bintang Pelajar:
  1. Memberikan bimbingan belajar yang unggul untuk sukses siswa dalam akademik dan akhlak terpuji
  2. Memberikan manfaat dan nilai pengembalian terbaik bagi pelanggan, pegawai, dan perusahaan untuk meraih ridha Allah Ta’ala
  3. Menerapkan sistem bimbingan belajar unggulan untuk berkontribusi bagi kemajuan Pendidikan nasional
  4. Menerapkan sistem manajemen islami yang berorientasi pada pemahaman salafus shaleh dalam meraih kemenangan abadi bagi pegawai, pelanggan dan perusahaan
  5. Menjadi pilihan tempat kerja terbaik bagi pegawai dan calon pegawai dalam meraih kebahagiaan di dunia dan kebahagiaan di akhirat

Prinsip Dasar Bintang Pelajar:

  1. Ridha Allah di atas segalanya. 
  2. Berpegang teguh kepada Al Qur’an dan Hadits sesuai pemahaman Shalafus Shalih. 
  3. Rahmatan lil ‘alamin. 
  4. Ihsan dan hikmah dalam bekerja. 
  5. Mengutamakan sukses pelanggan.

Nilai-nilai Bintang Pelajar:

  1. Amanah
  2. Integritas
  3. Profesional
  4. Memuliakan Wanita
  5. Inovatif
  6. Kepedulian
  7. Kekeluargaan

Tujuan Strategis Bintang Pelajar 2020-2024:

  1. Memperkokoh market share BP di 4 provinsi existing dan mengembangkan pasar di luar 4 provinsi existing.
  2. Terpatrinya citra positif program tembus PTN favorit BP yang mampu mengambil ceruk pasar nasional, berkontribusi pada pendidikan nasional dan kinerja finansial perusahaan.
  3. Optimalisasi penerapan Sistem Informasi Manajemen (SIM) yang tepat guna dalam meningkatkan kinerja pegawai, perusahaan dan kesuksesan pelanggan.
  4. Mewujudkan kesuksesan abadi bagi pelanggan, pegawai dan perusahaan melalui penerapan Islamic Total Quality Management (ITQM) yang terintegrasi dalam manajemennya.
  5. Menerapkan program dan sistem pembelajaran khas BP yang berdaya saing tinggi dalam mengantarkan siswa menggapai Prestasi Tinggi & Akhlak Terpuji.
  6. Seluruh kegiatan operasional dan manajemen BP telah memenuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  7. Seluruh pegawai BP mempunyai pengetahuan, keterampilan dan sikap yang berstandar akademik dan keislaman tinggi untuk mensukseskan kebutuhan pelanggan.

Bagi kamu yang mau kepoin seputar Bintang Pelajar bisa langsung kunjungi website Bintang Pelajar.





Dilihat 1244 kali
Link