CDC Universitas Andalas

Career Development Center Andalas University
Monday, 20 May 2024

HIMBAUAN PENGISIAN TRACER STUDY LULUSAN 2018-2021

Berita Umum | 17 Desember 2022 00:00 wib HIMBAUAN PENGISIAN TRACER STUDY LULUSAN 2018-2021

Yth. Saudara/i Alumni/Lulusan Universitas Andalas

Di tempat

Dengan hormat,

Mengingat bahwa pelaksanaan pengisian survey Tracer Study Universitas Andalas yang akan segera berakhir, kami mengharapkan agar saudara/i segera melakukan/melengkapi pengisian survey tersebut. Masukan saudara/i sangat berguna untuk mengetahui outcome pendidikan di Universitas Andalas dalam bentuk transisi dari dunia pendidikan tinggi ke dunia kerja, situasi kerja terakhir, keselarasan dan aplikasi kompetensi di dunia kerja.


Data yang saudara berikan merupakan umpan balik yang sangat bermanfaat dalam proses pengembangan pembelajaran dan peningkatan akreditasi program studi di Universitas Andalas.


Saudara/i dapat mengisi survey ini dengan mengakses tautan dan token survey yang telah kami informasikan ke email personal Saudara/i.


Jika Saudara/i belum mendapati email dan token akses, Saudara/i bisa menghubungi nomor team official kami di 082384484218 (Wika) untuk lulusan Soshum  dan 082387074361 (Nia) untuk lulusan Saintek dan Kesehatan, dengan mengirim pesan sesuai format berikut

Nama              :[nama lulusan]

Tahun Lulus     :[link survey]

NIM                :[pin survey]

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi saudara/i dalam rangka survey pengguna Universitas Andalas pada tahun ini.  Email: tracerstudy@adm.unand.ac.id

Dilihat 380 kali
Link