CDC Universitas Andalas

Career Development Center Andalas University
Monday, 20 May 2024

Tracer Study Universitas Andalas 2022

Berita Umum | 27 Oktober 2021 00:00 wib Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh. Pertama sekali kami do’akan semoga semua Alumni dalam keadaan sehat dan dapat menjalankan aktivitas dengan baik.


Pertama sekali kami do’akan semoga semua Alumni dalam keadaan sehat dan dapat menjalankan aktivitas dengan baik.


Dalam rangka mendapatkan data tentang kondisi alumni dalam memasuki dunia kerja dan masukan tentang proses dan hasil pembelajaran dari alumni, maka perlu dilaksanakan Tracer Study setiap tahun. Data Tracer Study ini sangat penting dalam proses akreditasi di tingkat Prodi maupun Universitas. Selain itu, juga menjadi masukan bagi prodi dan Universitas dalam memperbaiki dan meningkatkan mutu layanan dan proses pembelajaran. 


Untuk tahun 2022, Tracer Study Universitas Andalas dilaksanakan oleh UPT Karir dan Konseling dengan sistem Exit Cohort yang mana responden target survei ialah Alumni Wisudawan Program D3, S1, Profesi Dokter, dan Profesi Dokter Gigi Tahun 2021. 


Informasi dan kuesioner Tracer Study dapat dilihat dilaman resmi UPT Karir dan Konseling Unand pada http://karir.unand.ac.id/content/view?id=144&t=tracer-study-alumni-unand-lulusan-2021 Survei ini bersifat tertutup dimana setiap alumni target akan dihubungi secara personal oleh Tim Surveyor Tracer Study 2022 untuk pemberitahuan PIN/Token dalam pengisian survei. 


Segala data yang diberikan oleh alumni bersifat rahasia dan hanya dipergunakan untuk keperluan Tracer Study Universitas Andalas Tahun 2022 Mengingat pentingnya kegiatan ini, besar harapan adanya partisipasi dari semua Alumni Wisudawan Program D3, S1, Profesi Dokter, dan Profesi Dokter Gigi Tahun 2021 untuk mengisi kuesioner Tracer Study Unand 2022 yang sedang dilaksanakan. 


Jika terdapat perubahan data atau informasi lebih lanjut yang berkaitan dengan survei, silakan hubungi call center UPT Karir dan Konseling Universitas Andalas yang tertera di bawah. 

Call Center: 

Email: tracerstudy@adm.unand.ac.id. 

WhatsApp: +62 851-6147-6546 (Admin UPT KK Unand) 

#TracerStudyUniversitasAndalas #TracerStudyUniversitasAndalas2022 #TracerStudyUnand2022 #TSUnand2022 #UniversitasAndalas #UPTKarirdanKonseling #UPTKarirdanKonselingUnand #UPTKarirdanKonselingUniversitasAndalas


Dilihat 1811 kali
Link